Renovasi Mushola Al-Huda Terus Dikebut Pengerjaannya



Kabupaten Semarang- TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga tahun 2021, dilaksanakan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Salah satu sasaran fisik TMMD adalah renovasi Mushola Al-Huda yang berlokasi di Dusun Sarimulyo.Kopda Adi, anggota Satgas TMMD dari Yonif 410/Alugoro, bersama Sumijan (51 tahun), warga Desa Ketapang, keduanya tampak saling membantu dan bekerjasama untuk menyelesaikan pemasangan lis pada Plafon Mushola AL Huda.

Dengan bergotong-royong bersama masyarakat, kebersamaan dan keakraban akan terwujud, Pekerjaanpun dapat segera diselesaikan.Sumijan sangat berharap renovasi Mushola Al-Huda bisa cepat rampung dengan hasil maksimal.

Apalagi bulan Romadhon sudah semakin dekat. Wargapun berharap, sebelum bulan puasa tiba, rehab Mushola Al-Huda sudah kelar, sehingga bisa dimanfaatkan untuk sholat Tarawih.

"Terimakasih kepada TNI yang telah membantu merenovasi Mushola kami. Alhamdulilah, semuanya berjalan dengan lancar.  Kami sebagai warga merasa sangat bangga punya TNI yang selalu peduli terhadap rakyatnya", ucap Sumijan. (*Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post