Takaran dan Campuran Cat Rahasia, Amin Hasilkan Warna Mengkilap Kusen Pintu dan Jendela Mushola



Realitakini.com Kapuas,- Program Sasaran Pembangunan Musholla sudah memasuki pengecatan kusen pintu dan kusen jendela. Diharapkan, dalam satu hari ini akan selesai, sehingga bisa diresmikan bersamaan dengan upacara penutupan TMMD Ke 110 Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


Sebagaimana diketahui, pembangunan musholla ini, merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke- 110 Kodim 1011/KLK, di Desa Saka Lagun. Mushola ini dibangun mulai dari Pondasi batu, pembangunan dinding, pemasangan baja ringan atap seng plapon, pemlesteran dinding, dan terakhir dilanjutkan pengecatan kusen pintu dan jendela oleh Amin warga Desa Setempat, Senin (22/3/2021).


”saya bersama satgas TMMD bekerja melakukan pengecetan mushola, ada yang mengecat dinding yang dilakukan Satgas TMMD, saya sendiri melakukan Pengecatan kusen dan pintu ini untuk melengkapi keindahan Mushola. Dengan tahap yang telah sampai pengecetan kami warga berharap mushola ini segera akan di fungsikan,”beber Amin.

Post a Comment

Previous Post Next Post