Follow Us

header ads

Awak Media Kodim 0714/Salatiga Blusukan, Menampung Tanggapan Warga Tentang TMMD


Kabupaten Semarang - Tidak ada lagi aktivitas para prajurit TNI di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah, karena program TMMD sudah berakhir sejak 31 Maret 2021 lalu.

Namun tidak demikian dengan para Awak media dari Kodim 0714/Salatiga yang ikut dalam tim publikasi berhenti untuk mencari informasi, mereka terus blusukan ke desa eks sasaran TMMD yakni Desa Ketapang.

Hal itu dilakukan untuk mencari tahu apa tanggapan warga pasca program TMMD ditutup, juga sebagai bahan evaluasi dalam program TMMD ke depan.

Selain itu awak media juga mencari tanggapan warga,sejauh mana manfaat semua proyek fisik TMMD bagi warga di desa sasaran, baik itu rabat beton, rehab RTLH termasuk pembangunan sejumlah Pos Kamling di Desa Ketapang.

Sertu Sugeng, salah satu anggota Awak media Kodim 0714/Salatiga, setelah TMMD ditutupnya program TMMD terus blusukan ke Desa Ketapang.

Dia mendatangi sejumlah warung karena menurut dia dengan menyambangi warga dia akan mendapatkan informasi tentang program TMMD dan apa saja tanggapan warga tentang program TMMD yang telah dilaksanakan.

Rodiyah(56), pemilik warung, menyampaikan bahwa sangat banyak warga yang datang ke warungnya dan mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada TNI yang kemarin sudah membantu membangun desanya. (*Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom