Jalan Lebih Lebar dan Nyaman untuk Kendaraan Roda 4



Kabupaten Semarang - Terasa nyaman jalan baru yang sudah selesai dilaksanakan,dan itu suatu anugrah bagi pengguna jalan kusus nya roda 4 (empat), dengan adanya TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga saat melaksanakan pekerjaannya bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang,"Minggu (04/4/2021).

Empat hari sudah berlalu pelaksanaan pembangunan pengecoran jalan,yang selesai dilaksanakan oleh anggota satgas bersama warga saling bergotong - royong bahu membahu tanpa kenal menyerah. salah satu bentuk kekompakan yang terjalin memberikan arti tersendiri bagi anggota satgas dan warga Desa Ketapang dan sekitarnya.

Dengan akses jalan yang sudah lancar, akan mengingat tujuan daripada program tersebut, yang menitik beratkan kewilayahan yang di anggap kurang mampu, sehingga kegiatan tersebut berjalan dan mendapatkan hasil yang sekarang bisa di nikmati pemakai jalan, baik menggunakan mobil, kendaraan bermotor ataupun pejalan kaki.

Kenangan dalam bekerja tidak pernah bisa kami lupakan, suatu kenangan tersendiri selama sama-sama melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan sehingga hasil yang dicapai sesuai yang diharapkan saat ini, semoga kedepan perkembangan Desa Ketapang lebih cepat karena akses jalan yang sudah menjadi baik dan nyaman untuk dilalui.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post