Keceriaan Warga Desa Ketapang Menikmati Halusnya Jalan Di Desanya


Kabupaten Semarang - Luar biasa keceriaan warga Desa Ketapang menikmati jalan baru di desanya dengan bermain seusai hujan. warga Desa Ketapang sangat senang sekali Dengan adanya Progam TTMD Reguler Ke 110 di desanya.Sungguh mulia jasa mu TNI.Jalan biasa becek sekarang terlihat bersih dan tidak becek setelah di laksanakan progam pengecoran,  Dengan keceriaan warga  Desa Ketapang di tunjukan dengan jalan kaki  sambil menikmati jalan hasil program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga yang baru saja kemarin di tutup.

Jalan yang kemarin dibangun kini sudah bisa dilalui  buat aktifitas warga ,maka dari itu  warga Dusun Sarimulyo ingin mencoba jalan baru yang kemarin dibagun.

Eri (23) salah satu warga Dusun Sarimulyo,Desa Ketapang,Bersama warga desa lain Sambil berbincang dan juga  mencoba jalan baru melewati hasil pembangunan jalan yang baru saja diresmikan.

Dia menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali,dengan adanya jalan baru yang dibangun oleh TNI ini bisa sangat membantu dan mempermudah dalam aktivitas mereka .

"Alhamdulillah jalanya sudah bagus  kualitas pembangunan jalan juga kuat Terima kasih TNI "Ujar Eri

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post