Pengguna Jalan Baru Semakin Nyaman

Kabupaten Semarang 
 Suasana lalu lalang pengguna jalan baru di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, dengan pemanfaatannya suasana menjadi beda, yang dulunya jalan becek karena banyak jalan yang berlubang apalagi musim hujan, banyak sekali genangan air menjadikan jalan semakin parah.

Sekarang jalan sudah menjadi bagus dan halus, nikmati jalan sekarang dengan yang dulu sangat banyak perubahannya, semua dari hasil kerja sama masyarakat Desa Ketapang dan TNI dalam Program TMMD ke -110 Kodim 0714/Salatiga, yang sudah empat hari sudah berlalu.

Terukir kebersamaan mereka, sekarang mendapatkan hasil yang bisa dinikmati oleh warga sekitar, pengecoran jalan dengan membutuhkan waktu yang cukup, sesuai targed yang sudah ditentukan 30 hari, dengan ketulusan dan keikhlasan tetap didasari dengan kebersamaan akhirnya terwujud apa yang diinginkan.

Jalan baru menjadikan suasananyapun menjadi beda, semoga memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat Desa Ketapang dan sekitarnya dengan berjalannya waktu kedepan menjadikan pertumbuhan ekonomi bisa semakin meningkat dengan adanya fasilitas jalan baru tersebut

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post