Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Yang Cekatan Perbaiki Mesin Molen Yang Rusak


Realitakini.com
Kubu Raya - Anggota satgas  TMMD (Praka Teguh) bersama anggota lain dengan  cekatan  memperbaiki kerusakan mesin molen di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, agar tidak menghambat proses pengecoran jalan, Minggu (11/07/2021).
DanSST satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Arm Tri Yuliantoro) mengatakan, “Kebetulan salah satu mesin molen mengalami kerusakan, sementara ini sedang diperbaiki oleh anggota satgas agar dapat digunakan untuk pengecoran jalan” ucapnya.
“Ini merupakan pelajaran penting bagi masyarakat kalau TNI dituntut harus serba bisa apalagi dalam keadaan darurat” tuturnya.
Sementara itu, salah satu masyarakat setempat (Sulaiman) yang sedang melihat anggota satgas TMMD memperbaiki mesin moleh mengungkapkan kekagumannya, karena tidak menyangka bahwa anggota TNI yang melaksanakan TMMD bisa juga memperbaiki mesin molen.
“Saya kira bapak-bapak TNI hanya bisa berperang saja dan membangun, tetapi kali ini saya bisa melihat bahwa memperbaiki mesin molen juga bisa” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post