Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Santuni Anak Yatim

Realitakini.com-Kubu Raya 
Dalam kegiatan program non fisik, satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang stunting dan sunatan massal yang dilaksanakan di puskesmas Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (08/07/2021).

Dalam kegiatan sunatan masal salah satu pesertanya ialah anak yatim bernama Muhammad Yusuf yang mengikuti kegiatan tersebut. Kopda Usman yang juga hadir dalam kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim yang berasal dari Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.
Pemberian santunan anak yatim tersebut merupakan inisiatif Kopda Usman sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim. Pemberian santunan diberikan kepada Muhammad Yusuf. Kopda Usman juga mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan kitanan masal yang dilaksanakan dalam program non fisik satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Kopda Usman juga berharap agar masyarakat lebih peduli dan cinta kepada anak yatim sehingga anak-anak yatim kelak dapat menjadi generasi unggul, berkualitas dan berkarakter. Dalam kesempatan tersebut, Kopda Usman berpesan kepada anak yang diberi santunan agar jangan berkecil hati, tetap semangat belajar mencari ilmu serta beribadah, sehingga menjadi generasi yang dapat mewujudkan cita-cita dan menjadi kebanggaan keluarga, bangsa dan agama.(Pendim 1207/Pontianak/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post