Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Terapkan Prokes Sebelum Masuk Kantor Desa Sentangau Jaya


Realitakini.com

Bengkayang -Merupakan bentuk dukungan Satgas TMMD terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 di lokasi pelaksanaan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Melakukan cuci tangan, sekaligus memberikan contoh dan menggugah kesadaran warga sasaran untuk patuh dan taat terhadap protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada di sekitar kita.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Alponsius di mana sekarang ini sedang ada kegiatan Satgas TMMD ke-111 sebelum memasuki kantor desa, diwajibkan untuk selalu mencuci tangan terlebih dahulu menggunakan sabun dan air mengalir yang sudah di siapkan oleh perangkat Desa Sentangau Jaya.

Hal ini sebagai contoh kepada masyarakat di kegiatan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang ini dan pentingnya disipilin penerapan protokol kesehatan dan berikan imabauan kepada masyarakat, ucap Serda Alponsius.

Penegakkan disiplin dan penerapan protokol kesehatan sangat penting. Jangan sampai kita menganggap remeh penyebaran Covid-19 ini. Kami juga memberikan imbauan Prokes kepada warga desa Sentangau Jaya setempat, terangnya.

"Tambahnya, Hal ini menjadi kesadaran bersama di tengah pandemi Covid-19 saat ini, karena penerapan protokol kesehatan memegang peranan penting dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang marak-maraknya," Pungkas Serda Alponsius. (Pendim1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post