Dandim 1207/Pontianak Bersenda Gurau Bersama Anak-Anak di Lokasi TMMD Ke-111

Realitakini.com-Kubu Raya 
 Canda tawa dan riang tampak di wajah anak kecil saat bersenda gurau bersama Dandim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.ip., MM.) di lokasi TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan, Kuala Mandor Kabupaten Kubu Raya, Kamis (08/07/2021).

Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi. Begitu juga dengan Dandim 1207/Pontianak saat meninjau lokasi TMMD ke-111 dimana kerumunan anak kecil yang sedang bermain disekitar lokasi kegiatan TMMD.

Menurutnya, tugas dan tanggung jawab seorang komandan tidak hanya terfokus pada pekerjaan kantor saja, namun juga mampu berkomunikasi sosial seperti dikala sedang bersama masyarakat tidak terkecuali anak kecil sekalipun. Lebih lanjut, Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.ip., MM. mengatakan, disela-sela kesibukannya sebagai Dansatgas TMMD ke-111 masih menyempatkan diri untuk bersandau gurau dengan anak-anak.

“Tampak wajah polos namun ceria penuh bahagia yang diperlihatkan anak-anak tersebut saat berada didekat Dandim” ungkapnya.(Pendim 1207/Pontianak/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post