Diakhir Pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Babinsa dan Pemerintah Desa Bagikan Masker Gratis


Realitakini.com
Kubu Raya - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Serda Bustami) bersama tripimdes Desa Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, membagikan masker gratis kepada warga setempat, Kamis (15/07/2021). 

Kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, hal tersebut mendorong aparat desa dan Babinsa untuk melakukan kegiatan sosial dengan aksi nyata di lapangan, yaitu membagikan masker kepada warga. Tujuan kegiatan tersebut adalah meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah memberantas virus corona. 

Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Serda Bustami) mengatakan, “Kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini sangat diperlukan agar pandemi covid-19 dapat diakhiri, melalui sinergitas bersama ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah” ujarnya.

“Aksi pembagian masker gratis ini dibagikan kepada seluruh warga dan kami memberikan edukasi kepada warga pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penularan virus corona di wilayah kita. Semoga dengan dibagikan masker gratis ini, warga dapat mematuhi dan mengikuti prosedur protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari, sehingga wilayah kita tetap aman dan tidak ada kasus terpapar covid-19 yang saat ini masih mengalami peningkatan di beberapa daerah” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post