Finishing Pembersihan Kaca Pustu Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang


Realitakini.com
Bengkayang - Proses finishing pembersihan pada kaca jendela Pustu (puskesmas pembantu) oleh anggota Satgas TMMD ke-111, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, sampai dengan saat ini telah memasuki tahap finishing yaitu Pembersihan Kaca sisa-sisa yang terkena cat.

Program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, yang melaksanakan perehaban Pustu(puskesmas pembantu) di Desa Sentangau Jaya dinyatakan sudah mendekati finishing(selesai). Tinggal pembersihan kaca-kaca saja lagi dan itu pun hanya membutuhkan beberapa waktu saja dan akan selesai dikerjakan.

Seperti yang di ungkapkan Serda Dahlan anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw ia mengatakan untuk perehaban Pustu (puskesmas pembantu) ini sudah hampir selesai, tinggal mengerjakan pekerjaan yang kecil-kecil saja lagi. Kata Serda Dahlan.

”Tambahnya dengan kerjasama dan kekompakan antara TNI dengan warga Desa Sentangau Jaya pengerjaan perehaban Pustu ini tidak akan lama lagi selesai dan sudah bisa di operasionalkan kembali untuk pelayanan kesehatan warga,” pungkas Serda Dahlan. (Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama