Hari Terakhir TMMD Kodim Tapsel, Satgas Sempatkan Belajar Membuat Tempe

Realitakini.com-TAPSEL
Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah  memasuki hari 29 sejak dibukanya 15 Juni 2021. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan  koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Hasil  fisik maupun non fisik dalam pelaksanaan TMMD  serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Hari kedua puluh sembilan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS. membantu Ibuk Ernawati HSB dalam rangka UMKM pengolahan kacang kedelai menjadi tempe di Desa Siuhom, Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan

Praka Jismi Mubarok, Selasa (13/7/2021), hari kedua puluh sembilan, atau hari terakhir pelaksanaan TMMD regular ke 111 Kodim 0212/TS akan segera berakhir, sempatkan Satgas untuk belajar membuat Tempe.

Mumpung ada UMKM Tempe di lokasi TMMD, ia manfaatkan untuk membantu sekaligus untuk mempelajari cara membjat Tempe dari ahlinya langsung. (Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama