Jelang Perpisahan, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Warga Adakan Syukuran


Realitakini.com
Kubu Raya - Jelang perpisahan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan warga, tampak suasana haru menyelimuti warga saat menggelar acara syukuran dan makan bersama yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (14/07/2021).
Dalam kesempatan itu, Dansatgas mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Kuala Mandor B karena telah membantu mensukseskan kegiatan TMMD ke-111 ini.
“Terima kasih juga kami ucapkan kepada masyarakat sekitar yang sudah menerima keberadaan personil datgas di desa ini. Mohon maaf apabila selama pelaksanaan banyak kekurangan, ada kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja saya mewakili seluruh anggota mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, tetap jaga silahturahmi walaupun kegiatan TMMD sudah selesai” ucap Dansatgas.
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh bapak Hasan, “Terima kasih banyak kepada satgas TMMD yang telah melaksanakan kegiatan yang sudah lama kami harapkan, hadirnya TMMD di desa kami banyak memberikan manfaat dan kemajuan untuk desa. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh personil satgas TMMD yang telah bekerja untuk pembangunan desa kami, hanya tuhan yang dapat membalas semua kebaikan bapak-bapak semua” ucapnya..
(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama