Kehebatan Satgas TMMD Kodim Tapsel, Diuji Anak-anak yang Juga jago Cari Ikan di Sungai

Realitakini.com--TAPSEL
,
 Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal dari lokasi TMMD yang berada di dua kecamatan yakni Angkola Sangkulur dan Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.  

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk mengahsilakan hasil panen yang melimpah. 

Semangat mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka  harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan budidaya pertanian dan perkebunan yang baik agar hasil panen melimpah, bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Satgas  TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   meluangkan waktu istirahatnya untuk mencari ikan di sungai bersama anak  di Kel. Batu Rosak,  Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel, Prada Doni Siswanto, Senin (5/7/2021) mengatakan kehebatannya sekarang diuji nyali dengan anak-anak untuk cari ikan di sungai.

Inilah salah satu kehebatan dari Prada  Doni Siswanto untuk mencari ikan di sungai sedang diuji oleh anak-anak yang juga bersama cari ikan di Sungai.  Haduh, dia dapat, kok aku belum dapat ya.  Itulah kira-kira interaksi diantara Satgas yang bersama cari ikan di Sungai. (Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama