Keikhlasan Satgas TMMD Tapsel Bantu Penunasan Kelapa Sawit

Realitakini.com-TAPSEL
 Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan  beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya

Bekerja dan terus bekerja demi satu impian mewujudkan desa yang lebih maju dari desa lainnya merupakan keinginan dan harapan warga desa, karena dengan majunya desa tersebut, tentu secara tidak langsung pendapatan ekonomi semakin meningkat.

Memasuki hari kedua puluh sembilan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS membantu warga menunas pohon kelapa sawit di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan

Serda Jhon Tua Hutabarat, Selasa (13/7/2021), hanya dengan dilandasi dengan keikhlasan yang tumbuh dari dalam jiwa seorang prajurit TNI untuk  bantu  penunasan Kelapa Sawit. 

Satgas merasa terpanggil jiwanya dengan sukarela demi mewujudkan keinginannya  untuk membantu Pak Ihwan membuat kayu bakar  guna mendingkatan pendapatan untuk keluarganya. (*Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post