Kekompakaan Satgas dan Warga Saat Cari Rumput

Realitakini.com-TAPSEL,
Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah  resmi dibuka pada tanggal  15 Juni  2021 dan berakhir  14 Juli 2021.  

Waktu yang disediakan sekitar 30 hari Satgas TMMD akan akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD  di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan,

Selalu  berkoordinasi dengan aparat desa, kecamatan, serta dinas terkait di Kabupaten Tapsel, karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Menjelang hari penutupan, Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS   anggota Satgas membantu warga Bonar Siregar cari rumput  pakan Kambing di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan

Kopda Agus Periadi, Selasa (13/7/2021), untuk menjalin kekompakan karena sebentar lagi akan mengakhiri tugasTMMD Kodim Tapsel.

Kompak dalam mencari rumput untuk pakan Kambing menjadikan pekerjaannya menjadi mengasyikan.  Tak terasa berat hingga penuhnya keranjang rumput. (*Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama