Kolonel Inf Eko Wibowo Dari Kemhan Memberi Penyuluhan di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Realitakini.com-Kubu Raya 
Kolonel Inf Eko Wibowo memberi penyuluhan di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang bertempat di pondok pesantren Salafiyah Haqqulyaqin Assaliyyin, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (08/07/2021).

Kegiatan penyuluhan yang berlangsung di pondok pesantren dihadiri oleh peserta antara lain, Dandim 1207/Pontianak, Ster TNI Paban V Bakti TNI (Kolonel Inf Danny Alkadrie), Staf Dirjen Pokhan Kemhan RI (Kolonel Inf Eko Wibowo), Kasdim 1207/Pontianak, Plh Pasiter, Danramil Sungai Ambawang, Sekcam Kuala Mandor B berserta rombongan.

Dalam kegiatan penyuluhannya, Kolonel Inf Eko Wibowo menyampaikan kepada masyarakat setempat supaya masyarakat jangan takut untuk divaksin, mengigat virus corona masih merebah di tempat kita.
Pengurus pondok pesantren Ust Muhamad Kurdi menyambut baik dan berterima kasih atas kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan di pondok pesantren. Masyarakat yang ikut penyuluhan sangat antusias dengan adanya kegiatan penyuluhan, dimana bisa membuka hati dan mau mengikuti program dari pemerintah pusat, khususnya dari TNI.

Pak Hasan sebagai ketua RT03 Dusun Maju Jaya sangat berterima kasih kepada TNI, dimana bisa membangun jalan di lingkungannya yang ada di Dusun Maju Jaya. Kegiatan penyuluhan berlangsung lancar dilanjutkan foto bersama, semua perserta memperhatikan prokes didalam beraktivitas.(Pendim 1207/Pontianak/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post