Masyarakat Desa Kuala Mandor B Rindu Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Realitakini.com
Kubu Raya - Keluarga adalah bagian terpenting dalam hidup seseorang, itulah sebabnya jika jauh dari keluarga akan terasa sedih dan kesepian. Namun ada saatnya seseorang harus jauh dari keluarga, saat dalam mengemban tuntutan tugas negara, Kamis (15/07/2021).

Sebagai anggota TNI wajib hukumnya melaksanakan tugas yang telah diperintahkan kepadanya dengan tidak membantah, karena itu sudah menjadi sumpah jabatan dan janji seorang prajurit sebagai bhayangkari negara untuk menegakan keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Saat itu kami harus meninggalkan keluarga yang ada di rumah menuju lokasi melaksanakan pembuatan jalan TMMD ke-111. Disini kami menganggap mereka (warga) seperti keluarga kami sendiri. dan kini kami harus pulang kembali kerumah menemui keluarga kami yang sudah lama kami tinggalkan. Sekarang kami merasa sedih untuk meninggalkan keluarga kami disini. Tapi apa boleh dikata tugas kami telah selesai dan kami harus kembali ke satuan kami masing-masing” ucap Sertu M. Sholeh.

“Semoga apa yang kami berikan selama TMMD ke-111 ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat disini. Adapun hal lain kami juga selalu mendoakan masyarakat disini selalu sehat” ucap Sertu M. Sholeh mengakhiri.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post