Mengisi Waktu Luang, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Buat Tatakan Tiang Bendera

Realitakini.com-Kubu Raya 
Menjelang perayaan HUT RI ke 76, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak membuat tatakan tiang bendera sebanyak 150 buah yang nantinya akan didistribusikan ke masing-masing kepala keluarga yang tinggal di sekitar lokasi TMMD Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/07/2021).

Terlihat semangat anggota satgas saat mencetak tatakan tiang bendera, saling bahu membahu bekerja sama mengaduk material sama seperti yang dilakukan saat mengerjakan pembangunan jalan rabat beton sebagai sasaran fisik dari kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Setelah tatakan mengering, anggota satgas secara bergantian mengangkut tatakan tersebut dengan menggunakan gerobak dorong untuk dicat agar terlihat lebih bagus.

Salah seorang anggota satgas yang sedang membuat tatakan tiang bendera (Pratu Amin) mengatakan, “Diharapkan kegiatan ini adalah bagian dari suksesnya kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang sudah berlangsung hampir 1 bulan. Dengan didistribusikannya tatakan tiang bendera ini ke warga setempat nantinya, diharapkan jiwa nasionalisme masyarakat tetap tumbuh dan terpatri” ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post