Momen Perpisahan Yang Tak Akan Terlupakan Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama Warga Dusun Maju Jaya

 

Realitakini.com

Kubu Raya - Selama melaksanakan kegiatan pembangunan sasaran fisik rabat beton jalan, personil satgas TMMD bersama warga di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, adalah momen yang tak bisa dilupakan, Minggu (18/07/2021).

Selama menjalankan kegiatan tugas program tmmd, para personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/pontianak banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan bersama warga masyarakat Dusun Maju Jaya. Kebersamaan yang selama ini terjalin begitu kuat antara TNI dengan warga dari mulai hingga selesai menjalankan kegiatan bersama sama warga masyarakat.

Dari mulai bersama sama bergotong royong dalam melaksanakan aktivitas pengerjaan pembangunan, Kerja bakti membersihkan lingkungan, anjang sana ke rumah warga, sosilisasi penyuluhan karhutla dan pencegahan penularan covid-19 dan banyak kegiatan kegiatan lain yang menambah mendekat warga masyarakat dengan TNI. 

Seakan akan kebersamaan warga melekat di hati para personil TNI yang tergabung dakam satgas TMMD dan itu semua itu pula dirasakan oleh warga masyarakat sewaktu bersama sama melaksanakan berbagai kegiatan dengan anggota personil TNI.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post