Optimisme Dalam Penyelesaian Giat Penunasan Kelapa Sawit

Realitakini.com--TAPSEL
Sebagai warga Indonesia yang memiliki rasa dan kepribadian seperti yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

Karena, di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya

Memasuki hari kedua puluh sembilan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS membantu warga menunas pohon kelapa sawit di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan

Serda Jhon Tua Hutabarat, Selasa (13/7/2021), optimisme dalam mempercepat proses penunasan Kelapa Sawit disebabkan besuk sudah selesai tugas sebagai Satgas TMMD Kodim Tapsel yang akan ditutup secara resmi tanggal 14 Juli 2021. 

Optimisme membuat kelegaan dalam hati sehingga bisa maksimal dalam menyelesaikan pekerjaan langsir batu kali.  Optimisme menjadi bekal untuk mewujudkan impian warga Desa Siuhom keberadaan jalan baru 6,4 km. (Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post