Pantang Menyerah, Giat langsir Batu Penahan Tebing Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

Realitakini.com--TAPSEL,
Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilkan hasil panen yang melimpah. 

Membantu  kegiatan pengerjaan fisik TMMD yakni pengerasan jalan baru dengan batu hasil dari galian di sungai Desa Siuhom.  Batu yang dikasih di pnggir jalan harus kita tata di jalan agar rapi.  Hal ini untuk pengerasan jalan.  

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS   kedua puluh satu penataan batu kali untuk pengerasan jalan baru di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021),  mengatakan pekerjaan yang cukup banyak dalam penataan batu di jalan baru di lokasi TMMD Kodim Tapsel tak  ada kata  menyerah.

Tak ada kata pantang menyerah apalagi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD.  Mereka akan curahkan segala kemampuannya  untuk menata batu di jalan baru dengan rapi demi suksesnya pelaksanaan TMMD.(Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama