Pasca Penutupan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Desa Kuala Mandor B Kembali Senyap


Realitakini.com
Kubu Raya - Baru sehari semenjak ditutupnya pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, warga Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya merasa kesepian dan kehilangan. Hal itu dikarenakan para anggota satgas TMMD sudah pulang kembali ke kesatuannya, Kamis (15/07/2021).

Warga desa merasakan hal itu ketika jalan yang setiap harinya lalu lalang para satgas TMMD dan warga setempat yang bekerja. Setelah secara resmi ditutup, suasana desa kini terasa lengang dan sepi.

“Sedih sebenarnya, karena mereka sudah seperti saudara sendiri. Makan bareng-bareng, tidur disini, ngobrol-ngobrol dan bercanda” ucap bapak Bukori selaku salah satu warga setempat yang mengasuh para anggota satgas selama pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

Bapak Bukori mengatakan bahwa apa yang telah terjalin selama ini akan menjadi kenangan terindah bagi dirinya dan keluarga.

“Kami berharap suatu saat mereka bisa kembali lagi kesini, walaupun tidak dalam melaksanakan kegiatan TMMD saja” harapnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama