Pasi Ter Kodim 1202/Skw, Ajari Anak – Anak Memakai Masker.


Realitakini.com

Bengkayang(Kalbar) - Anggota Satgas TMMD regtas ke-111 Kodim 1202/Skw di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, mengajari dan mengajak anak untuk memakai masker.

Dalam kondisi pandemi corona (covid-19), pemerintah telah membuat anjuran bagi masyarakat untuk memakai masker ketika keluar rumah. Hal ini berlaku bagi semua pihak baik yang sakit maupun yang sehat, termasuk buat anak anak, semua ini untuk mencegah penularan virus corona.

Salah satu Anggota Satgas TMMD regtas ke-111 Kodim 1202/Skw, Pasi Ter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin memberitahu anak anak soal pemakaian masker ketika keluar rumah, harus dilakukan untuk membangun kesadaran dalam menjaga diri dari corona.

Ditempat terpisah Dansatgas TMMD Regtas Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han menyampaikan “Pentingnya membangun kesadaran warga baik tua maupun muda dalam mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, tidak berkumpul, dan budaya hidup sehat merupakan tanggung jawab kita semua,” Pungkas Dansatgas TMMD Regtas. (Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post