Pengecoran Selesai , Anggota Satgas TMMD dan Warga Bongkar Papan Mal


Realitakini.com
BENGKAYANG - Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang dibantu oleh masyarakat melakukan pembongkaran papan mal Jalan Rabat Beton di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Proses pembongkaran yang dilakukan menyusul pengecoran Jalan Rabat Beton 4 x 280 M sudah selesai dan akan dilakukan pengerjaan selanjutnya.

Dikatakan Dansatgas TMMD Regtas Ke 111 kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., di Desa Sentangau Jaya Bahwa Jalan Rabat Beton yang berukuran 4 x 280 M yang dikerjakan Satgas TMMD sudah memasuki tahap pengeringan.

Program yang merupakan pengerjaan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 1202/ Singkawang  salah satunya Jalan yang dibantu masyarakat sekitar, Diharapkan bisa selesai tepat waktu dan yang pastinya mengutamakan kualitas Jalan,"Ucap Dansatgas.

Lanjutnya mengatakan,"Jalan Rabat Beton yang dibangun merupakan suatu sarana yang sangat penting bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian daerah tersebut.

Dengan adanya TMMD Regtas Ke 111 kodim 1202/Singkawang di Kab. Bengkayang dapat menjadi suatu momentum bagi masyarakat dan berdampak positif bagi masyarakat di Desa tersebut,"Tutupnya.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama