Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat, Sertu Asiani Datangi Warga di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Realitakini.com-Kubu Raya 
Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Sertu Asiani) dengan kesibukannya pengerjaan program fisik TMMD ke-111 menyempatkan diri untuk melakukan komunikasi sosial dengan ibu-ibu pengupas jengkol di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan, Kuala Mandor Kabupaten Kubu Raya, Kamis (08/07/2021).

Sebagai TNI yang bertugas di teritorial, tuntutan untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal utama. Sementara itu, seiring dengan keterlibatannya di TMMD ke-111 anggota satgas akan berada di tengah-tengah masyarakat desa. Ibarat menyelam sambil minum air, seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD (Sertu Asiani) selalu memanfaatkan berbagai kesempatan untuk berkomunikasi akrab dengan warga setempat.

“Kami akan manfaatkan waktu yang ada untuk lebih dekat dengan warga guna mendukung pelaksanaan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, waktu yang tepat pada saat jam istirahat, saya menyempatkan diri untuk komunikasi dengan masyarakat banyak hal yang dibicarakan sehingga menambah keakraban” papar Sertu Asiani.

Komunikasi sosial ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi lokasi TMMD. Dari komunikasi sosial yang dilaksanakan tersebut diharapkan akan lebih mempererat hubungan antara TNI anggota satgas TMMD dengan masyarakat di sekitar lokasi sasaran TMMD.

“Diharapkan kegiatan ini dapat diterima positif oleh masyarakat sehingga dapat memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD” pungkasnya.(Pendim 1207/Pontianak/Rk)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama