TMMD Kodim Tapsel Gelar Baksos Bagikan Sembako

Realitakini.com-TAPSEL,
Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah  memasuki hari  22 sejak dibukanya 15 Juni 2021. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan  koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Hasil  fisik maupun non fisik dalam pelaksanaan TMMD  serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa. Salah satu yang juga tak luput dari perhatian Satgas yakni Bakti Sosiak kepada warga kurang  beruntung.


Satgas TMMD Kodim 0212/TS   hari kedua puluh dua membagikan sembako kepada warga di Dusun Paten, Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat,  Kab.Tapanuli Selatan,  Serma H Ritonga, Selasa (6/7/2021), mengatakan  bentuk bakti sosial yang dilakukan TMMD Kodim Tapsel dengan bagi-bagi sembako pada warga kurang beruntung. (*Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post