Satgas Monitor Perkembangan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Realitakini.com
Kubu Raya - Dari sekian banyak anggota satgas TMMD, ada personil khusus yang ditugaskan memonitor perkembangan pembangunan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Personil tersebut bertugas mengamati dan mencatat sejauh mana progres yang dicapai oleh satgas TMMD setiap hari dalam bekerja, Rabu (14/07/2021).

Salah satunya Sertu Samuel Penu yang kesehariannya bertugas di staf teritorial Kodim 1207/Pontianak. Ia mengatakan bahwa dirinya akan meninjau setiap hari secara bergantian guna memastikan lancarnya kegiatan. Bahkan warga desa juga sudah dihimbau untuk mengikuti kerja bakti bersama anggota satgas TMMD agar pekerjaan pembangunan jalan bisa segera terealisasi.

“Warga sudah kami ajak untuk membantu pelaksanaan TMMD ini, nantinya mereka akan secara bergantian membantu, dengan adanya sinergi antara warga, perangkat desa dan juga anggota satgas TMMD diharapkan target pembangunan jalan bisa selesai tepat waktu” ujarnya. 

“Progres pekerjaan TMMD ini tiap hari kami himpun lalu kami rangkum sebagai laporan kami ke komando atas terkait pelaksanaan TMMD kali ini” sambungnya.
“Bahkan kami rela kerja sampai larut malam agar pekerjaan kami menyusun laporan tidak menumpuk” tutupnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama