Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu PLN Pasang Kabel Listrik di Titik Sasaran Fisik


Realitakini.com
Kubu Raya - Pemasangan kabel listrik untuk menunjang alat penerangan di ruas jalan rabat beton yang baru saja selesai dibangun oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mendapat sambutan positif dari warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Karena dengan adanya penerangan jalan ini warga merasa lebih aman ketika hendak melintasi jalan baru tersebut pada malam hari, Rabu (14/07/2021).
Dalam kegiatan ini, terlihat seorang anggota dari satuan Yonkav 12/BC yang BKO dalam program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Pratu Amin) sedang membantu tim dari PLN Kuala Mandor B merentangkan kabel listrik yang akan digunakan untuk pemasangan alat penerangan berupa lampu jalan. Anggota satgas dan tim dari PLN tampak berkerja sama dengan baik untuk memenuhi kebutuhan warga terhadap fasilitas umum. 
Saat ditemui, Pratu Amin mengatakan, “Dengan adanya pembangunan fasilitas umum ini seperti jalan dan alat penerangan memberikan kontribusi yang terintegrasi kepada masyarakat. Mewujudkan kerjasama antara TNI dan masyarakat untuk saling bergotong royong membangun desa. Dan nantinya hasil dari pembangunan jalan dan pemasangan alat penerangan ini bisa dimanfaatkan serta dipelihara dengan baik oleh warga Dusun Maju Jaya” ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post