Semangat Persatuan dan Kesatuan Roh Giat Pemasangan Batu Pengerasan Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

Realitakini.com--TAPSEL,
Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang.

TMMD yang tinggal beberapa hari lagi. Kegiatan yang masih dilakukan berupa pemasangan batu pengerasan jalan baru. 
Program non fisik TMMD ke 111 Kodim Tapsel kegiatan pemasangan batu kali  untuk pengerasan jalan baru di Kel. Batu Rosak, Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel,   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke  111 Kodim 0212/TS, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021), mengatakan persatuan dan kesatuan dari seluruh warga masyarakatKel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur,  Kabupaten Tapanuli Selatan  dengan Satgas TMMD sebagai penyemangan dan motivasi untuk menyelesaikan pemasangan batu untuk pengerasan jalan baru.

Semangat tersebut digunakan  untuk menyelesaikan seluruh program TMMD Kodim Tapsel, bertujuan untuk menuju masyarakat yang maju dan sejahtera, baik lahir maupun batin sangat penting yakni mewujudkan jalan baru yang merupakan mimpi warga sejak lama. (Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post