Serma H Ritonga Memanggul Sembako Sambil Ketuk Pintu Warga Penerima Bantuan

Realitakini.com-TAPSEL
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara semuan unsur baik pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan
 Antara TNI dengan warga selalu kompak bergotong royong dan bahu membahu tanpa pamrih dan tulus ikhlas. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa TNI melekat dengan rakyat.

Program pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya menyasar di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan sudah mulai dibuka.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   hari kedua puluh dua membagikan sembako kepada warga di Dusun Peten, Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat,  Kab.Tapanuli Selatan,  Serma H Ritonga, Selasa (6/7/2021), mengatakan ia memanggul paket sembako sambil ketok pintu warga penerima.

Sebagai wujud pengabdian sebagai seorang prajurit yang berasal dari rakyat juga harus melayani masyarakat dengan tanpa pamrih. (*Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama