Sinergisitas, Giat Pasang Batu Pengerasan Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

Realitakini.com-TAPSE
L
Dana yang dikhususkan untuk pelaksanaan program TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan juga TNI dalam ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan. 

Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik pengerjaan, namun juga beberapa titik yang diantaranya 

TMMD ke 111 Kodim Tapsel kegiatan hari ini pemasangan batu kali  untuk pengerasan jalan baru di Kel. Batu Rosak, Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel,   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke  111 Kodim 0212/TS, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021), mengatakan keberhasilan  pembangunan jalan baru  terutama dalam pengerasan jalan baru  memerlukan sinergisitas antara mandir bangunan, tenaga batu professional, penyedia material.

Tanpa sinergisitas semua komponen tersebut tak mungkin bisa selesaikan pembanguna talud penahan tebing jalan baru.  Oleh sebab itu sinergisitas selalu dijalin agar pengerasan jalan menunjang jalan baru sepanjang 6,4 km TMMD Kodim Tapsel. (Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post