Tinjau Lokasi Pembangunan Pagar Gereja Katolik, Dari Ketinggian Menggunakan Drone Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw


Realitakini.com
Bengkayang - Peninjauan Dan Pendokumentasian Menggunakan Alat Drone untuk mengetahui Perkembangan Pembangunan Pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus yang merupakan sasaran fisik Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

Untuk memantau perkembangan kemajuan Pembangunan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang foto harus diambil tiap hari, Hal ini dilakukan agar kemajuan perkembangan proses pembangunan dapat langsung dipantau setiap saat.

Kopda Bayu Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw mengatakan drone kita gunakan juga memugkinkan semua pekerjaan terpantau dengan baik, termasuk ketinggian dan sudut hanya dengan menekan tombol” ungkapnya.

“Selain kita lakukan peninjauan peningkatan pembangunan dengan berjalan keliling, kita juga menggunakan alat drone, alat ini juga mampu mengontrol setiap detail pekerjaan dalam skala mikroskopis, tanpa harus berjalan mengelilingi lokasi pembangunan di desa sentangau jaya ini sehingga pengerjaan pembangunan Satgas TMMD Ke-111 kodim 1202/Skw Maksimal sesuai rencana," Pungkas kopda Bayu. (Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama