Wawako Solok, UAS dan Anggota DPRD Sumbar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Hidayah

Realitakini.com- Kota Solok 
Ustad Abdul Somad (UAS), Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Desrio Putra, secara bersamaan meletakkan batu pertama pembangunan kembali Masjid Nurul Hidayah Banda Panduang, Kelurahan Tanah Garam Kota Solok, Sabtu (24/7/2021).

Turut hadir, Asisten II Sekretariat Daerah  (Setda) Kota Solok Jefrizal, Kabag Kesra Setda Kota Solok Heppy Dharmawan, Kabag Prokomp Setda Kota Solok Nurzal Gustim, Pengurus serta jamaah Masjid Nurul Hidayah.

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Solok telah berkomitmen untuk mempercantik, dan memperindah masjid-masjid yang ada di Kota Solok agar para jemaah semakin nyaman untuk melaksanakan ibadah.

"Masjid ini merupakan masjid ke delapan yang dibangun ulang menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Solok. Kedepan, kita akan berangsur-angsur untuk mempercantik masjid lainnya," sebut Ramadhani Kirana Putra.

Sementara itu, Ustad Abdul Somad dalam tausiyah singkatnya mengatakan, pembangunan masjid merupa kan ide sangat cerdas dari Pemko Solok. Banyak manfaat dan nilai ibadah apabila kita membangun, mem percantik dan memperindah masjid. Kegunaannya bukan hanya untuk kita, namun sampai ke anak dan cucu kita nantinya.

"Semoga, nantinya Kota Solok ini akan semakin diberkahi Allah SWT, dan banyak muncul Tahfidz-Tahfidz Al Qur'an, serta menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," tutup UAS. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post