GMKI Bagi-bagi Sembako di HUT RI Ke 76

Realitakini.com-
 Makasar
Dalam  memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 76 tahun ,GMKI Cabang Makassar bersama beberapa lembaga ( Pemuda Katolik Kom Cab Makassar, PM STT INTIM Makassar, PMK STIM LPI, IMKP YASPI Makassar, PMKO UNIBOS, GPPM ) melakukan Aksi Pembagian Sembako sebagai Hadiah Untuk Bangsa dalam rangka HUT RI Ke 76.

Selasa, 17 Agustus 2021 menjadi Hari Peringatan HUT RI ke 76. Perayaan Kemerdekaan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kebanyakan masyarakat mengalami kesusahan akibat Pandemi Covid-19.

Seharusnya masyarakat bisa merayakan HUT RI dengan penuh semangat dan kegembiraan. Tetapi akibat pandemi, kebanyakan masyarakat kesusahan untuk menghidupi kebutuhannya akibat kurangnya penghasilan karena pembatasan kegiatan, terjadi PHK dan isolasi mandiri.

Untuk itu GMKI melakukan Aksi Pembagian Sembako. Giat kegiatan GMKI Cabang Makassar sebelum pembagian sembako adalah Upacara Pengibaran Bendera (Pukul 11.00) di Jln. Gunung Bawakaraeng (Student Center GMKI Makassar). Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan doa. Setelah itu dilanjut kegiatan aksi.( Adi / Rk )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama