Ketua DPW PPP SulSel"Imam Fauzan AU Menyalurkan Bantuan Langsung Kepada Korban Kebakaran

RealitaKini.Com-Makassar,
Sebagai bentuk kepedulian sesama, tak terkecuali di lakukan oleh Pengurus  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Selatan (DPW PPP Sulsel), turun langsung menyalurkan bantu an kepada korban kebakaran di Jalan Muh Tahir, Kampung Lepping,Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.Pasca kejadian kebakaran tersebut, ratusan kepala rumah tangga harus kehilangan tempat tinggalnya dan saat ini membutuhkan uluran tangan.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU bersama dengan pengurus harian telah bergerak langsung me nyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak korban kebakaran.Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama yang tertimpa musibah, dan bantuan di serahkan langsung di Posko Induk sebagai perwakilan.

“ Sudah sewajarnya kita sesama mahluk Tuhan untuk salin bahu membahu membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah ditambah lagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.”  Ungkap Imam Fauzan. Jumat (13/08).

Sekedar di ketahui bahwa Kebakaran hebat akibat kompor meledak hingga menghanguskan sebanyak 110 rumah dan sekitar 200 KK terpaksa kehilangan tempat tinggal. Namun bersyukur pada musibah tersebut tidak ada korban jiwa, akan terapi kerugian materi ditaksir mencapai milyaran rupiah.

Turut hadir mendampingi Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan AU, Sekertatis Nur Alam, Pengurus Harian Muh.Taufik, Maipa AS, Irwan Intje, Mansyur Palewai, Mallapiang, Yusliana, Yuspratman, Bianca Vienna dan Jihan Camelia   Ketua AMK Sulsel Rahmat Taqwa Quraisy,  Ketua GPK Sulsel Faizal Salahudin, Ketua GMPI Sulsel Jabbar Idris dan Ketua WPP Sulsel Andi Nurhidayati.(Run)

Post a Comment

Previous Post Next Post