Ketua PD. Perpamsi Sumbar Hadiri Pelantikan Direktur PDAM Kabupaten Padang Pariaman.

Realitakini.com- Padang 
Bupati Kabupaten Padang Pariaman Drs. Suhatri Bur, melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupatean Padang Pariaman masa jabatan 2021-2026 di Aula Kantor Bupati  Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (13/08/2021).

Turut hadir dalam acara pelantikan, Wakil Bupati Kabupatean  Padang Pariaman, Kajari Pariaman,Dandim 0308, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten  Padang Pariaman, Kapolres Padang Pariaman dan beberapa pejabat Pemda lainnya . Acara  ini juga di hadiri ketua Ketua PD. Perpamsi Sumbar , Hendra Pebrizal  yang juga menjabat Direktutur Utama, Perumda air Minum kota Padang 

Dalam sambutannya Bupati mengatakan atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili masyarakat Padang Pariaman, mengucapkan selamat kepada Direktur yang baru saja dilantik. Bupati berpesan bahwa Tantang an dan PR  untuk PDAM Kab. Pariaman semakin besar dalam menutupi dan menekan tingkat kebocoran, terutama pada sambungan rumah. Direktur beserta jajaran juga diminta agar dapat mengontrol debit air yg telah teraliri kerumah pelanggan, karena masih banyak keluhan air yang tidak stabil mengalir.

Bupati juga mengharapkan agar Direktur yang baru bisa berinovasi dan berkreasi untuk mewujudkan keter jangkauan air diseluruh wilayah Pariaman dan dapat menjalin kerjasama dengan semua stakeholder yang ada, dengan harapan PDAM Kab. Padang Pariaman bisa menjadi penyumbang PAD yang besar bagi Kab. Padang Pariaman.

Semoga dengan Direktur yang baru bisa menjadikan PDAM Kab. Padang Pariaman menjadi sehat, dan se lalu menjaga kerjasama, bersinergi dengan Pemda dan DPRD untuk Padang Pariaman Berjaya.( Hms/ Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama