Lapangan Andi Djemma menjadi penutup Milad Luwu Soccer School


RealitaKini.Com-Luwu,
Kemeriahan hari ulang tahun Luwu Soccer School yang ke satu tahun masih berlanjut di Lapangan Andi Djemma sebagai acara penutup. Sebelumnya beberapa pemain dan pelatih sepakbola nasional turut memberikan ucapan milad kepada lSS.

Acara di lapangan andi djemma di sponsori oleh bang Andy owner dari MomosMx.Id yang juga salah satu sponsor di lss dengan membawa kue ulang tahun dengan hiasan warna kebesaran lss dan tulisan anniversary yang ke 1 tahun. 

Dalam kesempatan itu Ketua Yayasan Luwu Soccer School Bapak Suhartin,M.Mar.E. mengatakan Saya berharap agar pelatih kedepannya meningkatan pemberian teknik latihan yang lebih baik lagi dan variatif sehingga latihan yang diterapkan tidak monoton.

Dan juga berharap penuh kepada pemerintah untuk dukungam moril dan materi dalam mengembangkan LSS kedepannya sehingga semakin berkwalitas dan melahirkan pemain yang bisa mengharumkan nama Kab Luwu terkhusus LSS, Ungkap Pak Suhartin yang juga berprofesi sebagai pelaut.

Di waktu yang sama kepala sekolah lss Bapak Muhammad Fauzan,M.Pd mengatakan Rasa Syukur tak terhingga kapada Allah Subhanahu wata’ala,karena tidak terasa sudah satu tahun perjalanan LSS mem bina usia Muda di Kab. Luwu. Banyak hal positif yang bisa kita ambil serta ada beberapa hal yangg harus kita perbaiki kedepan.

Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung LSS selama ini, terutama Pengurus dan pelatih yg sangat luar biasa mengabdi dengan satu cita cita yaitu membangkitkan kembali sepak bola di Kab. Luwu. Serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PSSI Kab. Luwu sebagai patron yang selalu memberi dukungan langsung pada setiap kegiatan, ungkap Pak Ocank sapa an akrabnya. 

Sementara itu ketua komite lss Opu 
Ir.Irwan Bakri,ST,M.Si mengatakan semoga LSS semakin semangat dalam membina Insan per sepakbolaan di daerah sejak dini, LSS ini menjadi sebuah lembaga pembinaan Sepakbola yang produktif yg melahirkan pesepakbola handal di masa mendatang, tutur Opu Ibe sapaan akrabnya. 

salah satu dewan pembina  Lss Bapak Ainun Masinring, SH mengatakan Harapan saya di hari jadi Lss. semoga wadah pesepakbolaan Lss ini dapat melahirkan pemain yg bebakat dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Luwu. Pesan untuk Lss tetap bina generasi pesepakbolaan di kabupaten luwu, kelola Lss dengan profesional, dan jangan ada kepentingan politik didalam mengelola Lss ini, ungkap Pak Ainun sapaan akrabnya yang juga anggota dewan termuda di DPRD Kab. Luwu

Harapan saya semoga kedepannya Luwu Soccer School semakin konsisten dalam membina pemain usia muda khususnya yang berada di Kabupaten Luwu untuk menjadi pemain profesional dan memiliki karakter pribadi yang baik. Kemudian semoga para pengurus, pelatih, orang tua/wali, serta pemain bisa semakin kompak dan bersinergi bersama-sama dalam membangun Luwu Soccer School, ungkap  salah satu pelatih Lss Coach Achmad Hakim,S.Pd,M.SPd

Saya  bangga sudah diberi kesempatan belajar di luwu soccer school, program latihannya sangat pro fesional dan terstruktur, semoga kami pemain pemain lss bisa menjadi pemain profesional dikancah persepakbolaan nasional, membanggakan kab. Luwu, dan semoga lss semakin sukses kedapannya, ungkap salah satu pemain lss Muh,Akbar Ikhwan.

Turut berkomentar dan memberikan harapan ke lss yaitu salah satu orang tua murid lss Ibu Nasthiara Bahtiar mengatakan Harapan kami sebagai orang tua dari Anakda Muhammad Zidane, anak didik LSS  adalah semoga Kedepannya LSS Luwu Tetap Istiqomah,Disiplin dan Komitmen mencetak Bibit Unggul persepakbolaan Di tana Luwu dan insya Allah Bisa meloloskan Anak anak Didiknya ke klub klub nasional dan internasional bravo lss 2020 kami Sebagai orangtua bangga bergabung ungkap ibu zidan yang merupakan istri dari bapak Dian Murdani Jaya,S.kom,M.si
Kabid Statistik Kominfo Kab.Luwu.(Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama