Bupati Agam Sambut Kedatangan Wawako Bengkulu


Realitakini.com-Agam
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman bersama istri sambut kedatangan Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi beserta istri, di rumah dinas Bupati Agam, Jum’at (26/11).Kedatangan orang nomor dua di Kota Bengkulu ini, juga dinanti Ketua GOW Agam, Ny. Titik Irwan Fikri dan beberapa pimpinan OPD.

Dengan membawa beberapa rombongan, Wawako Bengkulu, Dedi Wahyudi datang untuk bersilaturahmi ke Agam, yang juga kampung halaman istrinya, Ny. Dian Dedi Wahyudi.

“Selamat datang kita sampaikan pada pak Wawako Bengkulu, Dedi Wahyudi beserta rombongan yang telah berkunjung ke Agam,” ucap Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Ia berharap, rombongan merasa nyaman selama berada di Agam, apalagi Wawako Bengkulu ini juga rang sumando Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam.

“Kita harap pak Dedi Wahyudi bersama istri semakin sering pulang kampung ke Agam,” harapnya. Sementara itu, Wawako Bengkulu, Dedi Wahyudi, ucapkan terimakasih pada Bupati Agam beserta istri yang telah menyambut kedatangannya.

“Semoga kunjungan ini semakin mempererat hubungan kita dengan Pemkab Agam, khususnya masyarakat secara luas,” sebutnya.

Ia mengaku, sebagai rang sumando Agam, tepatnya di Kecamatan Tanjung Raya. Maka kunjungan ini dilakukan di samping silaturahmi dengan Pemkab Agam, juga momen pulang kampung karena istrinya telah puluhan tahun merantau.

Pada kunjungan ini, Bupati Agam dan Wawako Bengkulu yang bisa dikatakan mamak rumah bersama rang sumando, begitu akrab menceritakan potensi wilayah dan program masing-masing.Rombongan ini juga dijamu makan siang di kediaman Bupati Agam, yang dilanjutkan saling tukar cendera mata.

Dalam hal ini, Bupati Agam diberi oleh-oleh berupa tongkat dan kebek palak atau ikat kepala terbuat dari kain bermotif batik, yang dipasangkan langsung oleh Wawako Dedi Wahyudi.(Aldi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama