Dirut Perumdam Kota Padang Bertemu Konsul AS Dalam Rangka Jalin Kerjasama Sister City di Medan

Realitakini.com-Medan
Dalam rangka mendukung program Wali Kota memajukan Kota Padang, Dirut Perumdam Kota Padang @hendrapebrizal76 ikut mendampingi kunjungan Wali Kota Padang Hendri Septa ke Kota Medan pada Kamis (18/11/21).

Dalam kunjungan tersebut, Dirut berkesempatan ikut bertemu dengan Konsulat Amerika Serikat di Medan, Mr. Gordon Church di Kantor Konsulat AS di Medan. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara Pemerintah Kota Padang dengan Konsulat AS untuk Indonesia di Medan dalam memajukan bidang pendidikan, perdagangan dan tentunya pariwisata di Kota Padang.

Selama di Medan, Dirut juga ikut mendampingi Wali Kota Padang bertemu Wali Kota Medan, terkait penataan heritage/pembenahan kawasan kota tua dan kuliner di Kota Padang. Kunjungan ini disambut langsung oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution di ruang kerjanya, Kantor Wali Kota Medan.

Mengakhiri kunjungan, Dirut dan beberapa perwakilan SKPD lainnya juga tetap ikut mendampingi Wali Kota Padang bertemu dengan Konsul Jenderal India, Subham Singh guna membicarakan tentang kesehatan terutama masalah penyakit kanker, perdagangan rempah, IT dan Oto.

Semoga dengan rangkaian kunjungan ini, semua yang diharapkan dapat tercapai dan diterapkan di Kota Padang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang, yang tentunya juga diharapkan akan berimbas kepada kemajuan dan perkembangan perusahaan penyedia layanan air bersih di Kota Padang ini. ( Hms/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama