Diva Dwi Fortuna, Pelajar SMA.N 1 Batipuah Tanah Datar Sumbar, Berjaya Di Grand Model Indonesia


Realitakini.com-Padang Panjang.
Diva Dwi Fortuna yang berasal dari Tanah Datar, Sumatra Barat, masuk dalam Enam Besar Miss Grand Model Muslimah Indonesia 2021 dan mendapatkan satu buah selempang Miss Grand Model Muslimah Indonesia 2021, satu buah tropi, satu buah piagam dan satu buah crown ( mahkota).

Diva Dwi Fortuna ikut Kategori Miss Muslimah, jumlah pesertanya 9 orang, dari 9 orang di seleksi menjadi top 8, dan dari top 8 di pilih top 6, dan Diva masuk sampai Top 6. Diva dapat Juara Raner up 3 Miss Grand Model Muslimah 2021.

Diva Dwi Fortuna, gadis minang  asal Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, patut berbangga atas prestasi yang diraihnya dalam dunia modeling profesional tingkat usia remaja.

Pasalnya, Diva sapaan akrab murid kelas 3 SMU 1 Batipuah Tanah Datar Sumbar ini, mampu mengembangkan bakatnya dan menunjukan performanya dalam ajang bergengsi Grand Model Indonesia 2021.

Grand  Model Indonesia 2021 merupakan ajang pencarian bakat bagi putera puteri Indonesia yang diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya oleh Sahabat Management Indonesia.

Selain sebagai ajang prestasi untuk mengasah kemampuan putera puteri Indonesia di bidang modelling, Grand Model Indonesia juga sebagai ajang mempromosikan budaya dan Pariwisata Indonesia secara global dengan harapan dapat menumbuhkan kecintaan kedaerahan dan nasionalisme.

Diikuti 80 peserta dari berbagai kategori, yaitu Adult Class terdiri dari Mister & Miss (Usia 18-27 Tahun) Mister & Miss Teen (Usia 14-17 Tahun) Miss Muslimah (Usia 18-27 Tahun) dan Kids Class terdiri dari Mister & Miss Preteen (Usia 11-13 Tahun) Little Mister & Miss (Usia 8-10 tahun) dan Mini Mister & Miss (usia 4-6).

Rangkaian agenda mulai dari registrasi, deep interview, preliminary show dengan mengenakan traditional costume khas daerah propinsi masing-masing.

Anak ke 2 dari Hendri Eka Putra dan pasangan Masyati Husna ini,
selain modelling, Diva juga menekuni seni tari dan menyanyi.

Gadis cantik penuh presatasi itu, juga mempunyai cita cita menjadi model profesional, membawa nama daerah Tanah Datar  ke kancah Nasioanal dan Internasional dan berkarir di dunia entertainment sebagai aktris.

Lomba grand model indonesia 2021 yang digelar di Jakarta baru baru ini, menjadi barometer dan batu loncatan Diva untuk meraih cita-citanya yang lebih profesional lagi.

“Prestasi dalam dunia model ini adalah bagian dari konsistensi saya yang didukung oleh keluarga. Semoga kedepan saya bisa lebih berkembang lagi secara profesional”, ujar Diva. (Dms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama