Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Banteng Sasar Pedagang Pasar

RealitaKini.com-Banjarmasin,Pemandangan berbeda terlihat dari sisi Jalan Sudimampir yang mana Polsub Sektor Sudimampir disulap menjadi gerai vaksin presisi oleh Polsek Banjarmasin Tengah.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsub Sektor Sudimampir Iptu Ridwan Malik mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi presisi yang dilaksanakan oleh pihahnya bekerjasama dengan Sie Dokkes Polresta Banjarmasin dan RS. Bhayangkara.

"Tujuan kami adalah untuk menyentuh orang-orang pasar baik buruh, pembeli maupun penjual disekitar sini. Sekaligus membantu pemerintah untuk menekan daripada penyebaran covid-19 terutama di Kota Banjarmasin khususnya kawasan Pasar Sudimampir, " jelasnya saat diwawancara oleh Humas Polresta Banjarmasin.

Kemudian ia menambahkan bahwa beberapa hari sebelum pelaksanaan pihaknya juga telah mensosialisasikan kegiatan tersebut kepada masyarakat.

Bahkan tadi beberapa personel juga melakukan himbauan dan sosialisasi dengan menggunakan pengeras suara kepada masyarakat yang sedang melintas baik pengendara roda 2, 4 bahkan pejalan kaki.

"Selain para pedagang yang ada dipasar sini, Alhamdulillah ada juga masyarakat yang memang tergerak hatinya untuk singgah sembari melaksanakan vaksinasi disini, " ungkapnya.

Polisi berpangkat Iptu itu juga menuturkan kalau memang masih ada stok vaksin dan pihaknya bersempatan menggelar vaksinasi lagi.

"Maka akan dilaksanakan seterusnya agar target vaksinasi cepat tercapai dan terwujudnya Herd Immunity di Kota Banjarmasin, " tutur Iptu Ridwan Malik.(Run)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama