Ketua DPD Nasden Ismet Harius, S.Sos: HUT Ke 10, menjadi saksi perjalanan Partai Nasden Untuk Indonesia Lebih Baik.

Realitakini.com-  Payakumbuh 
Pengurus DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh melaksanakan peringatan HUT Partai NasDem ke -10 di Sekretariat DPD Payakumbuh, Kamis 11 November 2021.

Dalam sambutannya ketua DPD Ismet Harius, S.Sos menyampaikan "Alhamdulillah saat ini kita bisa memperingati  HUT Partai yang ke 10 dan menjadi saksi perjalanan partai ini menuju cita-cita besar partai melakukan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

"Semoga dengan peringatan HUT Partai NasDem ke 10 ini, Allah SWT  menjadikan Partai yang hebat dan terbesar di Indonesia." ungkapnya

"Oleh karena itu kami mengajak kader partai untuk berjuang melakukan yang terbaik bàgi kejayaan partai NasDem." tegas Ismet.

Sementara Sekretaris DPD Partai Nasdem Ahmad Ridha, SH menerangkan "Dalam peringatan HUT Partai Tahun ini kita  mengikuti peringatan virtual yang diselenggarakan secara zoom meeting yang dilaksanakan oleh DPP. Mengingat protokol kesehatan,  acara HUT dilaksanakan dengan sederhana dengan tidak mengurangi rasa khidmat kader dalam mengikti acara."

"Kita juga mengundang pemuda dan masyarakat agar bisa menjadi mitra yang strategis untuk membantu sosialisasi partai dimasyarakat.

Tokoh masyarakat Ir. Yon Aldis yang biasa dipanggil Tuanku menuturkan "Nasdem merupakan partai yang cepat berkembang. Partai NasDem diminati oleh masyarakat dan bisa mengalahkan partai mantan penguasa. Bisa mengalahkan partai Demokrat, bisa mengalahkan partai PKS, bisa mengalahkan partai PAN di tingkat Nasional. Dan menjadi partai lima besar di Indonesia serta menduduki kursi pimpinan DPR RI."

"Pendiri partai NasDem Bapak Surya Paloh tidak ambisius menjadi presiden . Ini merupakan nilai lebih dibanding partai lain. Yang rata rata pemimpin partainya ingin menjadi presiden." ungkapnya.

"Ketum Surya Paloh mengutus anggotanya untuk menjadi pejabat negara, itu pulalah yg dilakukan oleh ketua DPD Nasdem Ismet Harius, mendukung anggotanya Ahmad Ridha, SH untuk maju Pilkada mendatang." tutup Tuanku ( SL/ Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama