Ketua DPRD Sumbar Apresiasi Kinerja Kapolresta Padang

Realitakini.com-Sumbar
Gerak cepat dan cermat jajaran Polresta Padang di bawah komando Kombes Pol Imran Amir, dalam menangani dan mengungkap curat, curas dan curanmor, mendapat apresiasi dari Ketua DPRD  Sumbar Supardi.

Apresiasi diberikan Ketua DPRD Sumbar Supardi pada Imran Amir berupa piagam penghargaan yang diserah kan di ruang kerja ketua lembaga tersebut, Jumat (26/11).Pada kesempatan penyerahan, Ketua DPRD Sumbar Supardi didampingi Sekwan Raflis dan juga Kasubag Humas Idris.Supardi mengatakan, penghargaan tersebut layak diberikan pada Kapolresta Padang, karena apa yang dilakukannya membuat masyarakat menjadi nyaman dan tenang.

“Penghargaan ini layak diterima Pak Kapolres, karena di bawah komando beliau semua gerakan dalam me ngungkap berbagai kejahatan, khususnya pencurian berat, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendera an bermotor, sangat cepat,tepat dan akurat,” ulas Supardi.Dia juga menambahkan, apa yang diberikan pada kapolres menunjukkan bukti kalau DPRD Sumbar siap mendukung semua gerakan Kepolisian dalam menekan dan mengikis habis semua kejahatan, baik di kota Padang khususnya dan Sumbar umumnya.

Supardi juga mengatakan, siap bekerjasama dengan Kepolisian, sesuai kapasitas yang dimiliki oleh DPRD Sumbar.“Kami siap bekerjasama dengan jajaran Kepolisian, sesuai dengan kapasitas kami, untuk menciptakan rasa aman bagi warga Kota Padang khususnya dan Sumbar umumnya,” tambah Supardi lagi.Sekaitan dengan penghargaan yang diberikan pada-nya, Kapolresta Padang Kombes Imran Amir didampingi Kasubag Humas Polres Ipda Arta Tawar, mengatakan, amat berterimakasih pada Ketua DPRD Sumbar.

“Saya sangat berterimakasih pada Ketua DPRD Sumbar yang telah memberikan penghormatan dan pengharga an pada kami. Ini bukti kalau DPRD Sumbar memberikan dukungan terhadap kinerja jajaran kepolisian,” tutur Imran Amir.

Dia juga mengatakan, jajaran kepolisian akan selalu siap untuk memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat, serta akan mengikis habis semua kejahatan, termasuk yang merisaukan masyarakat, seperti judi dan lainnya.“Kita akan berbuat semaksimal mungkin untuk membuat nyaman masyarakat, dan menekan habis semua bentuk kejahatan dan penyakit masyarakat,” tegas Kombes Imran Amir mengakhiri.( wRk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama