Partai Demokrat Kabupaten Blitar Adakan Pendidikan Politik Kader Demokrat


Realitakini.com-Blitar 
DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar mengadakan pendidikan politik untuk kader Demokrat tentang keorganisasian, pe menangan pemilu, dan fungsi hak kewajib an Legislatif, di Hall Kampung Coklat. Minggu (28/11/2021)

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar, Edy Masna mengatakan dengan diadakannya pendidikan politik khusus kader Partai Demokrat bisa paham berorganisasi.

“Dengan diadakannya pendidikan politik ini kader kader Partai Demokrat Kabupaten Blitar bisa paham berorganisasi, bagaimana cara pemenangan Legislatif maupun pemenangan Pilkada. Dan tentu adalah hak hak daripada Legislatif itu sendiri, kewajib an dan fungsi. Tentu ini modal awal partai kami mempersatukan kader menyongsong pemilu 2024, “ucap Edy Masna seusai kegiatan pendidikan politik.

Sementara DR. Sholeh Muhadi, SH, MSi Dekan Fisip Universitas Brawijaya Malang mengatakan bahwa partai Demokrat mem persiapkan pemilihan Legislatif maupun pemilihan Kepala Daerah.

“Partai Demokrat sekarang sedang mem persiapkan diri menghadapi untuk Pemilu tahun 2024, sehingga persiapan kadernya harus dilakukan mulai sekarang. Termasuk juga bagaimana mengangkat tokoh nasional nya yaitu pak AHY, dan tokoh regionalnya mas Emil Dardak. Kemudian hari ini juga dalam rangka pemantapan kader kader partai Demokrat yang nanti akan running calon legislatif tahun 2024, ” kata Sholeh Muhadi, narasumber pendidikan politik. (edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama