Serahkan Bantuan Kapolda Kalsel, Wakapolresta Banjarmasin: Satu Sakit dan Bersedih, Kita Semua Merasakan.

Realitakini.com-Banjarmasin,
Musibah kebakaran menghanguskan 4 buah Asrama Polisi (Aspol) Banjarmasin Utara, pada Selasa (23/11/2021) malam yang lalu.Tak tinggal diam, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., selaku pimpinan tertinggi dijajaran Polda Kalsel itu memberikan bantuan kepada personelnya yang terkena musibah tersebut.

Bantuan itu, diserahkan melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. di dampingi oleh Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung, S.I.K.Seusai menyerahkan bantuan Wakapolresta menuturkan bahwa ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personelnya.

"Kita sangat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kalsel yang sangat-sangat perhatian kepada anggotanya. Semoga kebaikan beliau mendapat ganjaran pahala yang setimpal dan keinginan serta hajat-hajatnya  terkabul oleh Allah SWT, " tuturnya di Banjarmasin, Kamis (25/11/2021).

Disamping itu, dirinya mengungkapkan bahwa keluarga besar Polresta Banjarmasin beserta Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin juga telah mengumpulkan bantuan dan sudah diserahkan kepada personel.

"Karena satu sakit semua juga merasakan sakitnya, satu sedih semua merasakan kesedihannya. Itulah yang kita tanamkan dalam diri kita di Polresta Banjarmasin, " jelasnya.

Kemudian Wakapolresta  juga mengucapkan terimakasih kepada Instansi terkait dan para relawan yang juga telah memberikan bantuan baik tenaga dan materi atas musibah kebakaran tersebut.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post