Bertekad Membangun Kampung, Maizetrimal Maju Di Pilwanag Sungayang


Realitakini.com Tanah Datar                              -Tinggal menghitung hari  untuk pemilihan Wali Nagari. Dengan Tekat yang bulat untuk membangun Kampung Maizetrimal, maju di Pilwanag, Nagari Sungayang, kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar  Sumatra Barat .

Maizetrimal Salah seorang tokoh muda yang berprovesi sebagai Wartawan, yang cukup disegani di Tanah datar, dan mempunyai misi, untuk bangun kampung supaya lebih maju kedepanya. Dia menyatakan maju, bersaing memperebutkan kursi Wali Nagari Sungayang.

Maizetrimal, calon Wali Nagari Sungayang mengatakan bahwa ” Saya maju mencalonkan jadi Wali Nagari Sungayang ini, semata-mata hanya untuk membangun kampung lebih maju, lebih baik lagi ,dan dapat lebih menekan lagi angka kemiskinan ,” katanya, Jum’at (10/12/2021)

” Kita berharap dengan niat hati yang ikhlas, seandinya Allah SWT memilih saya menjadi wali nagari Sungayang ini, Saya bersama masyarakat nagari akan membangkitkan potensi-potensi yang ada dengan prioritasnya seperti yang telah direncanakan dalam rencana kerja saya. Serta sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah. Hal itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat demi kepentingan masyarakat nagari yang kita cintai ini,” jelasnya lagi.

Kemudian Maizetrimal melanjutkan bahwa,” Maka dari itu saya atas nama Maizetrimal, minta Do’a restu dan dukungan sepenuhnya kepada masyarakat, Sungayang ini agar harapan dan cita – cita saya dapat diridhoi oleh Allah SWT,” pungkasnya.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama