Bupati Agam Lepas 40 Atlet Taekwondo Menuju Wali Kota Solok Cup III


Realitakini.com, Agam 
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, S.Sos, MM melepas 40 atlet taekwondo yang bakal memperebut kan trophy Wali Kota Solok Cup III, Rabu (15/12) di Rumah Dinas Bupati Para atlet taekwondo nanti nya akan bertanding di Kejuaraan Wali Kota Solok ketiga yang berlangsung pada Kamis- Minggu (16-20/12).

Bupati menyebut, para atlet yang akan berangkat ke Kota Solok merupakan atlet-atlet terpilih. Untuk itu, para atlet diharapkan menampilkan usaha maksimal demi mengharumkan nama Kabupaten Agam.

“Berjuanglah dengan tanpa lelah, yakinlah usaha tidak mengkhianati hasil, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil,” ujar bupati.

Bagi atlet yang menorehkan prestasi di ajang Wali Kota Solok Cup III, bupati akan memberikan bonus. Bupati megaransi jika tidak ada halangan, akan menyaksikan dan mendukung secara langsung atlet yang berlangsung.

“Bertandinglah dengan penuh sportivitas, buat Agam bangga, selalu jaga keselamatan dan kesehatan selama bertanding,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Agam, Rahman, S.IP mengatakan, atlet yang dikirim bertanding ke Kota Solok berjumlah 40 orang. Diungkapkan selama dua tahun terakhir kejuaraan taekwondo di Sumatera Barat sempat vakum lantaran merebaknya Covid-19.

“Alhamdulillah Kota Solok mendapatkan izin menyelenggarakan iven ini, untuk itu Agam turut ambil bagian dalam kejuaraan kali ini,” ucapnya.

Pihaknya tidak memberikan target medali kepada atlet yang bertanding. Namun, para atlet diminta untuk berjuang maksimal dan mengikuti kejuaraan dengan penuh keseriusan.

“Kami juga mohon doa dan restu dari masyarakat Agam, semoga para atlet kita bisa menunjukkan prestasi terbaik pada kejuaraan kali ini,” ujarnya.

Diketahui, Wali Kota Solok Cup III akan dilangsungkan di GOR Tanjung Paku Kota Solok. Pertarung an (kyrugi) terbagi kedalam empat kategori antara lain pra cadet, cadet, junior dan senior. (Aldi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama