Gebyar Kader PKK Tanah Datar Tahun 2021, Keluarga PKK Tangguh Indonesia Maju



Realitakini.com Tanah Datar.                             -Apresiasi kepada pengurus atau kader PKK Kabupaten Tanah Datar yang telah banyak menuai prestasi disamping turut serta untuk peningkatan pemberdayaan ekonomi keluarga.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tanah Datar dalam sambutannya ketika membuka gebyar Kader  PKK se-kabupaten Tanah Datar, Jum'at (10/12/2021)  di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Sumatra Barat.

Turut hadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH, MH,  Sekda Iqbal Rama Dipayana, kepala OPD, Ketua TP-PKK Lise Eka Putra, Wakil, Wakil Ketua TP-Patti Richi Aprian, TP-PKK kecamatan serta Tamu undangan lainnya.

Sebelumnya dalam sambutannya Ketua TP-PKK Tanah Datar Lise Eka Putra menyampaikan rasa bangganya akan atas terlaksananya Gebyar Kader PKK dengan motto Kita Tingkatkan Kemitraan dan Sinegritas Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya Dan Sejahterah menuju Indonesia Maju. Keluarga PKK Tangguh Indonesia maju.

"Kita merasa bangga dengan kader PKK yang telah banyak menuai prestasi, pada gebyar Kader PKK hari ini dengan motto keluarga tangguh Indonesia maju kita tingkatkan pemberdayaan keluarga," ujarnya.

Bupati Tanah Datar  dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa bangga kepada para pengurus dan kader PKK yang sudah ikut membantu serta memberdayakan keluarga dalam turut serta meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"kita Apresiasi kepada Pengurus dan kader PKK Tanah Datar yang sudah banyak mendapatkan prestasi dalam turut serta meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan ekonomi keluarga, semoga PKK semakin maju kedepannya,"  tutur Eka Putra 

Dalam gebyar juga ditampilkan aneka kesenian dari kader PKK serta doorprize bagi kader yang berhasil menjawab pertanyaan.  Dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan.(M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama